Sukses

INASGOC Akan Merenovasi Venue Pencak Silat

INASGOC bakal merenovasi Padepokan Silat sebelum Asian Games 2018 bergulir.

Jakarta - Cabang olahraga pencak silat telah menyelesaikan test event Asian Games 2018 bertajuk Invitation Tournament, Kamis (15/2/2018). Namun, venue Padepokan Silat TMII baru akan berbenah.

Beberapa kekurangan masih terdapat di Padepokan Silat. Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) bakal bekerja cepat agar proses renovasi bisa selesai sebelum Agustus.

Baca Juga

  • Bungkam Hong Kong, Timnas Voli Indonesia 1 Tembus Final Test Event Asian Games
  • Kemacetan Jakarta Ganggu Konsentrasi Pemain Timnas Voli Indonesia 1
  • Pepanah Muda Indonesia Akui Terbebani Tampil Bareng Riau Ega

"Sudah berkoordinasi dengan Kementria PUPR. Pastinya yang harus diperbaiki itu masalah lampu dan pendingin udara," ujar Anggota Bidang Prestasi IPSI, Sunarno, kepada Bola.com, Kamis (15/2/2018).

"Tribune penonton juga diperbaiki. Nantinya bakal ada pembatas kaca antara arena dengan tribune sehingga penonton bisa lebih jelas melihat pertandingan," sambungnya.

PB IPSI menurunkan semua atlet pada 16 nomor yang dipertandigkan pada test event Asian Games, 10-15 Februari 2018. Dari 16 nomor, Indonesia berhasil menyabet 11 medali emas.

Hasil tersebut menjadikan Indonesia sebagai juara umum test event Asian Games 2018 dengan rincian 11 medali emas dari nomor bertarung dan empat dari kategori seni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.