Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Liverpool Ini Diuntungkan Transfer Coutinho

Liputan6.com, Jakarta - Transfer Philippe Coutinho memberi dampak positif bagi Barcelona atau Liverpool. Barcelona mendapatkan pemain berkualitas. Sedangkan neraca keuangan Liverpool berlimpah.

Kepergiannya juga memudahkan Roberto Firmino untuk menunjukkan kemampuan sebenarnya bagi Liverpool.

Dampak transfer Coutinho terhadap dinamika di The Reds menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (15/2/2018). Berikut daftar lengkap top 10.

1. Pemain Liverpool Ini Paling Diuntungkan Usai Coutinho Hengkang

Kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona ternyata membawa berkah. Menurut manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kepergian Coutinho membuat peran Roberto Firmino menjadi lebih dihargai.

Bintang asal Brasil itu sedang menjalani musim yang bagus di Liverpool. Dia mencetak 20 gol di seluruh kompetisi bersama Liverpool.

Tak ada Coutinho, Firmino mulai ambil peranan sebagai pemain yang paling sering disorot. Terbukti, bintang Liverpool berusia 26 tahun itu jadi lebih sering mencetak gol. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Nasib Essien Bersama Persib Tergantung Mario Gomez

Nasib mega bintang Persib Bandung, Michael Essien bersama tim kebanggaan bobotoh masih menjadi tanda tanya. Itu terutama setelah pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mempertimbangkan untuk tidak menggunakan jasanya.

Sang pemain sendiri kini masih berada di London untuk memulihkan cedera. Dalam beberapa kesempatan, Essien terlihat mengikuti beberapa program dari mantan timnya, Chelsea.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengatakan Essien akan kembali ke Bandung pada pekan ini. Dia telah mendapat izin dari pelatih serta manajemen. Selengkapnya di sini.

3. Persiapan Asian Games, Pelatih Timnas Panggil Pemain Persib

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla, kembali memanggil penyerang sayap muda Persib Bandung, Febri Hariyadi. Bintang muda Persib ini diminta mengikuti pemusatan latihan/training centre (TC).

"Sehubungan dengan program Tim Nasional U-23 yang akan mengikuti Asian Games 2018 di Jakarta pada bulan Agustus 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil: Sdr. Febri Hariyadi," demikian surat dari PSSI yang ditandatangi Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Merujuk pada surat yang dirilis PSSI dengan nomor 11/AGB/108/Il-2018 tertanggal 13 Februari 2018 tentang Pemanggilan Pemusatan Latihan Timnas U-23, agenda pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas U-23 akan digelar pada tanggal 18-26 Februari 2018 di Jakarta. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Rayu Mourinho, Manajemen MU Janji Datangkan 4 Pemain Anyar

5. Mario Gomez Ungkap Kelemahan Persib

6. Persib Tidak Terusik dengan Regulasi Baru PT Liga

7. Jelang Liga 1, Persib Terus Berbenah

8. Bikin Panas Real Madrid, Di Maria Bersedia Gabung Barcelona

9. Demerson Bawa Bali United ke Final Piala Presiden 2018

10. AC Milan Turunkan Kekuatan Penuh di Markas Ludugorets

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Berpeluang Tampil Saat MU Bersua Yeovil