Sukses

Verratti: Mungkin PSG Akan Menjualku ke Barcelona

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengaku bahagia main di Parc des Princes. Namun, ia tak menutup kemungkinan dirinya bakal dijual ke Barcelona pada masa depan.

Masa depan Verratti sebetulnya sudah menjadi perbincangan sejak musim lalu. Pada periode itu, ia dilaporkan hampir bergabung dengan Barcelona. Namun, isu tersebut akhirnya berakhir setelah Verratti bertahan di PSG.

Meski demikian, isu kepindahan Verratti ke Barcelona ternyata masih menarik perhatian sejumlah media. Bahkan, ia kembali mendapat pertanyaan seputar hal tersebut usai PSG berhadapan dengan Real Madrid, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB.

"Soal Barcelona, aku tidak tahu. Yang jelas, aku bahagia di sini, di Paris. Aku percaya pada proyek ini dan aku berharap bisa tinggal lama di sini. Mungkin PSG akan menjualku, tapi kita lihat saja," kata Verratti seperti dilansir Soccerway.

1 dari 3 halaman

Tumbang di Tangan Madrid

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti (CURTO DE LA TORRE/AFP)

PSG sendiri tumbang 1-3 di tangan Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu.

"Aku pikir 1-1 cukup adil untuk babak pertama. Setelah jeda, aku pikir kami pantas menang, tapi kami kalah 1-3. Saat bermain melawan tim besar, Anda harus efektif. Kami masih punya peluang bagus, dan kami harus percaya diri di kandang."

"Kami sudah pernah melawan tim yang bangkit melawan kami di masa lalu, jadi kami bisa melakukannya sendiri. Kami kecewa, tapi masih ada leg kedua," Verratti menambahkan.

2 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan 2-0

Dengan hasil ini, Los Blancos hanya membutuhkan minimal hasil seri di leg kedua untuk maju ke perempat final. Sementara PSG wajib menang dengan skor minimal 2-0.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Naksir Mantan bek MU