Sukses

Chelsea Sempurna Untuk Oliver Giroud

Liputan6.com, London - Striker Prancis, Oliver Giroud, mengaku sangat bahagia pindah ke Chelsea. Pemain 31 tahun itu merasa The Blues adalah tim yang tepat untuknya.

Setelah 5,5 tahun berkostum Arsenal, Giroud meninggalkan The Gunners pada hari terakhir bursa transfer Januari lalu. Chelsea membelinya seharga 18 juta pound sterling.

Alasan utama Giroud pindah adalah karena minimnya kesempatan bermain. Giroud kalah bersaing dengan Alexandre Lacazette.

Selain itu, Giroud mengaku juga butuh tantangan baru. Ia merasa Chelsea adalah tim yang paling pas untuknya.

1 dari 3 halaman

Komentar Giroud

Pemain Chelsea, Olivier Giroud (AFP/Glyn Kirk)

"Chelsea adalah tim yang sempurna bagiku, klub yang sempurna. Ini adalah Liga Inggris dan Chelsea adalah klub yang telah memenangkan gelar terbanyak dalam 10 tahun terakhir. Ini adalah klub besar. Aku sangat bangga dan senang berada di sini," kata Giroud di situs resmi klub.

"Orang-orang ingin Anda memakai jersey ini dan memberi yang maksimal. Aku tahu, aku harus efisien dan mencetak gol. Kami tidak punya banyak waktu untuk integrasi, tapi aku merasa sangat baik dan rekan-rekan sangat baik kepadaku," Giroud menambahkan.

2 dari 3 halaman

1 Assist

Giroud sendiri telah membela Chelsea dalam dua pertandingan sejauh ini. Mantan pemain Montpellier itu juga menyumbangkan satu assist.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Oliver Giroud
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Berpeluang Tampil Saat MU Bersua Yeovil
Artikel Selanjutnya
Arsenal Temui Hambatan Dalam Usaha Kejar Aubameyang