Sukses

Bek MU Ini Dulu Sering Kasari Alexis

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Marcos Rojo, mengaku dulu sering mengasari Alexis Sanchez. Rojo pun senang kini ia tak harus melakukan itu lagi karena sudah satu tim dengan pemain asal Cile tersebut.

Alexis pindah ke MU di bursa transfer musim dingin lalu. Di klub barunya, mantan pemain Barcelona sudah bermain di tiga pertandingan Liga Inggris.

Sebelumnya, Rojo dan Alexis sudah berkali-kali bertarung. Tidak hanya di level klub, tapi juga di level internasional karena Rojo adalah pemain Timnas Argentina sedangkan Alexis membela Cile.

"Aku telah menghadapi Alexis beberapa kali, bermain saat melawan Arsenal atau Cile. Kami sepertinya selalu bertempur di lapangan, jadi lebih baik jika kami berada di tim yang sama dan tidak saling menendang," kata Rojo kepada Inside United.

1 dari 3 halaman

Selalu Agresif

Marcos Rojo (AFP/Oli Scarff)

Rojo mengaku, sebagai bek ia harus selalu bermain agresif.

"Itu gaya dan caraku bermain. Aku telah seperti ini sejak masih kecil. Aku sangat agresif dan emosional di lapangan. Aku adalah pemain Amerika Selatan yang sangat khas. Kami sangat agresif. Itu sesuatu dalam darahku dan tidak akan berubah."

"Tapi Alexis adalah orang yang hebat, sekarang aku mengenalnya lenih dekat. Dia adalah pemain yang fantastis dan aku harap dia memberikan yang terbaik untuk MU. Dia beradaptasi dengan baik. Dia punya rumah baru. Rumah itu bahkan rumah pertama yang aku tempati ketika tiba di sini," Rojo menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tertinggal 16 Poin

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 16 angka dari Manchester City di singgasana.

GIta Bachtiar Atlet Bikini Fitness Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Berpeluang Tampil Saat MU Bersua Yeovil