Sukses

Persiba Susun Skuat Sambut Liga 2

Liputan6.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan sudah menyusun skuat untuk mengikuti Liga 2 2018. Beruang Madu mengandalkan 22 pemain hasil seleksi dan tim junior.

Dari 22 nama itu, lima di antaranya merupakan pemain yang memperkuat Persiba musim lalu. Mereka yang dipertahankan adalah Siswanto, Frangky Turnando, Tedi Hasanuddin, Bryan Cesar dan Jemmy Lakengke.

Persiba juga memulangkan dua pemain yang gagal menunjukkan permainan terbaik, yakni mantan pemain Persisam Samarinda, Budiawan, dan eks penggawa Arema, Irfan Raditya. Mereka tampil kurang memuaskan saat menghadapi PSIM Mataram di uji coba.

Pelatih Persiba Wanderley Junior menyatakan, keputusan memulangkan mereka didapat dari rapat internal pelatih dan manajemen usai pertandingan.

Dengan komposisi ini, Beruang Madu menetapkan target yakni meraih tiket promosi dan kembali ke Liga 1 musim depan.

1 dari 3 halaman

Ikut Piala Gubernur Kaltim

Persiba akan mengikuti Piala Gubernur Kaltim sebelum mengikuti Liga 2. Mereka tergabung di Grup B bersama Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, dan Madura United.

Sementara grup lain mempertemukan yakni Mitra Kukar, Borneo FC, Arema FC, dan Bali United.

2 dari 3 halaman

Daftar Skuat Sementara Persiba

Kiper: Barep Wahyudi Arif Wibowo, Fajar Setya Jaya, Wildan

Belakang: Sunny Hizbullah, Jemmy Lakengke, Kadek Raditya Maheswara, Muhammad Rokani, Siswanto DJ, Muhammad Kasim Slamat, Herry Susilo, Arifki Eka Putra

Tengah: Bryan Cesar Ramadhan, Yosep Yopi Marandof, Sandi Septian, Yus Arfandi Djavar, Ilhamsyah, Fengky Turnando, Rossy Noprihanis, Helmy Putra Damanik

Depan: Beny Oktovianto, Tedi Hasanuddin, Siswanto

Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Bomber Brasil Kembali Bergabung dengan Persija
Artikel Selanjutnya
Prediksi Piala Presiden: Persib Bandung Vs PSM Makassar