Sukses

Persiba Susun Skuat Sambut Liga 2

Persiba saat ini memiliki 22 pemain.

Liputan6.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan sudah menyusun skuat untuk mengikuti Liga 2 2018. Beruang Madu mengandalkan 22 pemain hasil seleksi dan tim junior.

Dari 22 nama itu, lima di antaranya merupakan pemain yang memperkuat Persiba musim lalu. Mereka yang dipertahankan adalah Siswanto, Frangky Turnando, Tedi Hasanuddin, Bryan Cesar dan Jemmy Lakengke.

Persiba juga memulangkan dua pemain yang gagal menunjukkan permainan terbaik, yakni mantan pemain Persisam Samarinda, Budiawan, dan eks penggawa Arema, Irfan Raditya. Mereka tampil kurang memuaskan saat menghadapi PSIM Mataram di uji coba.

Pelatih Persiba Wanderley Junior menyatakan, keputusan memulangkan mereka didapat dari rapat internal pelatih dan manajemen usai pertandingan.

Dengan komposisi ini, Beruang Madu menetapkan target yakni meraih tiket promosi dan kembali ke Liga 1 musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Piala Gubernur Kaltim

Persiba akan mengikuti Piala Gubernur Kaltim sebelum mengikuti Liga 2. Mereka tergabung di Grup B bersama Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, dan Madura United.

Sementara grup lain mempertemukan yakni Mitra Kukar, Borneo FC, Arema FC, dan Bali United.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuat Sementara Persiba

Kiper: Barep Wahyudi Arif Wibowo, Fajar Setya Jaya, Wildan

Belakang: Sunny Hizbullah, Jemmy Lakengke, Kadek Raditya Maheswara, Muhammad Rokani, Siswanto DJ, Muhammad Kasim Slamat, Herry Susilo, Arifki Eka Putra

Tengah: Bryan Cesar Ramadhan, Yosep Yopi Marandof, Sandi Septian, Yus Arfandi Djavar, Ilhamsyah, Fengky Turnando, Rossy Noprihanis, Helmy Putra Damanik

Depan: Beny Oktovianto, Tedi Hasanuddin, Siswanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persiba Balikpapan merupakan tim kebanggaan warga Kalimantan yang berjuluk Beruang Madu

    Persiba Balikpapan

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

  • Persiba