Sukses

Ini Komentar Sadio Mane Setelah Cetak Hattrick di Liga Champions

Porto - Winger Liverpool, Sadio Mane, tampak tak jemawa saat mengomentari hattrick yang dia cetak saat timnya mengalahkan FC Porto 5-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Do Dragao, Rabu (14/2/2018) atau Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Mane mencetak tiga gol ke gawang Porto pada menit ke-25, 53', dan 85. Sementara, dua gol tambahan tim tamu dijaringkan Mohamed Salah (29') dan Roberto Firmino (69').

"Kami tampil bagus malam ini sejak awal hingga akhir pertandingan. Kami membuat banyak peluang dan saya mencetak tiga gol," ujar Mane.

"Kami mencetak lima gol, namun yang lebih penting adalah tim. Tim melakukan pekerjaan dengan baik dan kami memenangi pertandingan," ia menambahkan.

Hattrick yang dicetak Mane ke gawang Porto membuatnya menjadi pemain keempat Liverpool yang mencetak tiga gol setelah Michael Owen, Yossi Benayoun, dan Philippe Coutinho. Mane telah mencetak 12 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Sky Sports / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Sumber: bola.com

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Porto
  • Bola.com
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Barcelona Singkirkan Espanyol
Artikel Selanjutnya
Debut Coutinho Buat Pelatih Barcelona Optimistis