Sukses

Mantan Bek MU Ungkap Rahasia Penalti Misterius Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dinilai mempelajari penalti aneh saat masih berkostum Manchester United.

Manchester - Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, angkat bicara soal penalti misterius Cristiano Ronaldo saat menghadapi Paris Saint-Germain. Dia menyebut Ronaldo sudah berlatih penalti tersebut sejak berkarier di Old Trafford.  

Baca Juga

  • Mantan Wasit Pertanyakan Penalti Misterius Cristiano Ronaldo
  • Hajar PSG, Ronaldo: Pertandingan Belum Usai
  • Cristiano Ronaldo Jadi Bintang, Real Madrid Tekuk PSG

"Dia (Cristiano Ronaldo) melakukan hal tersebut saat latihan (di Manchester United). Saya yakin dan itulah sangat 'gila'," ungkap Rio Ferdinand.

Real Madrid menang 3-1 atas PSG. Gol-gol El Real dicetak Cristiano Ronaldo (2 gol) dan Marcelo, sedangkan gol PSG dikreasi Adrien Rabiot. 

Awalnya, tidak ada yang aneh dari gol penalti Cristiano Ronaldo. Namun, setelah dicermati melalui tayangan ulang, bola sempat melayang sebelum ditendang bintang Portugal tersebut. 

Belum diketahui kenapa bola tersebut melayang. Ada yang memprediksi, eks pemain Manchester United itu sengaja menghentakkan kaki ketika melakukan ancang-ancang sebelum menendang. Bahkan, ada pula yang mengaitkannya dengan hal mistis. 

Sumber: AS / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.