Sukses

Pemain Watford Buka Pintu Buat Chelsea

Winger Watford, Richarlison, mengaku bisa saja bergabung dengan klub lain, termasuk Chelsea.

London - Winger asal Brasil, Richarlison, tidak menutup kemungkinan hengkang ke klub lain, termasuk Chelsea, meski merasa betah di Watford.

Baca Juga

  • Bek Chelsea Paksa Ryan Mason Pensiun Dini
  • Penyesalan Morata Bersama Chelsea
  • 4 Manajer Chelsea Korban Tangan Besi Roman Abramovic

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun saya akan membiarkan agen saya yang mengurus semuanya," ujar Richarlison.

"Saat ini, fokus saya hanya untuk Watford. Saya tidak memikirkan hal lain dan saya ingin menolong tim meraih hasil terbaik di Premier League. Itu tujuan saya, itu fokus saya, dan tidak ada yang lain," ia melanjutkan.

Richarlison belakangan dihubungkan dengan beberapa klub papan atas Premier League. Selain Chelsea, klub asal London lainnya yakni Tottenham Hotspur juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan mantan pemain Fluminense ini.

Winger berusia 20 tahun ini tampil impresif pada paruh pertama kompetisi Premier League 2017-2018. Richarlison mencetak lima gol dan mengemas empat assist.

Namun, performa Richarlison selama beberapa bulan belakangan mengalami penurunan drastis. Bahkan, pemain bernomor punggung 11 ini sudah tidak lagi mencetak gol buat Watford sejak November 2017.

Sumber: Football 365 / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.