Sukses

Dapat Sponsor Utama, PSIS Percaya Diri Sambut Liga 1 2018

Liputan6.com, Semarang - PSIS Semarang menatap Liga 1 2018 dengan optimisme tinggi. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini mendapat dukungan dari sponsor anyar.

Adalah Indofood yang bekerja sama dengan PSIS sebagai sponsor. Produsen makanan dan minuman itu mengucurkan dana untuk PSIS sebagai sponsor utama dan meletakkan salah satu produknya, Indomie di dada kostum tim.

Manajemen PSIS mengaku bersyukur atas kerja sama dengan Indofood. Hal ini diyakini dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain PSIS di lapangan.

"Mewakili keluarga besar PSIS Semarang saya mengucapkan terima kasih kepada Indofood atas dukungan sebagai sponsor utama PSIS di 2018," ujar Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang, dalam rilis yang diterima wartawan.

"Dukungan sponsor Indomie semakin menguatkan kemampuan keuangan PSIS dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 Indonesia," ungkapnya. 

1 dari 3 halaman

Ogah Degradasi

PSIS sukses promosi ke Liga 1 setelah meraih tempat ketiga di Liga 2 2017. PSIS pun tidak ingin turun lagi ke Liga 2 sehingga persiapan dilakukan secara maksimal agar mampu tampil optimal di kompetisi tahun ini.

"Sepak bola adalah olahraga yang favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan di mana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang telah menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement - Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

2 dari 3 halaman

Dukungan untuk Sepak Bola Indonesia

"Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSIS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Semarang untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari," imbuh Fierman Authar.

Tak hanya PSIS Semarang, Indofood juga dalam beberapa tahun terakhir selalu aktif dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Selain PSIS, Indofood juga akan mensponsori beberapa klub di Liga 1 dan Liga 2 yaitu Persib, Bali United, Arema FC, PSMS Medan dan PSS Sleman.

Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Bomber Brasil Kembali Bergabung dengan Persija
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala Presiden, Siaran Langsung 26 Januari