Sukses

Dani Alves Jadi Sasaran Tembak Suporter Real Madrid

Madrid - Bek PSG, Dani Alves, pun menjadi pemain yang paling sering diejek suporter Real Madrid saat kedua tim bertemu pada pertandingan leg pertama 16 Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Pada laga itu, Madrid menang 3-1 atas PSG.

Hal ini terlihat setiap kali Dani Alves memegang bola di dalam lapangan. Suporter Real Madrid langsung menyorakan siulan yang menandakan ejekan untuk pemain asal Brasil tersebut.

Aksi suporter Real Madrid ini ditengarai karena status Dani Alves sebagai mantan pemain Barcelona. Selama berkarier di Camp Nou, Dani Alves pun beberapa kali melontarkan kritik kepada El Real.

Menariknya, Neymar, yang juga berstatus sebagai mantan pemain Barcelona, juga mendapat ejekan serupa. Demikian halnya dengan mantan gelandang Real Madrid, Angel Di Maria.

Akan tetapi, menurut Sport, ejekan yang diterima Dani Alves lebih sering daripada kedua alumni bintang La Liga tersebut.

Kemenangan Real Madrid atas PSG ditentukan gol Cristiano Ronaldo (2 gol) dan Marcelo. Sementara itu, satu-satunya gol PSG dikreasi Adrien Rabiot.

Sumber: Sport / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Barcelona Singkirkan Espanyol