Sukses

Liverpool Mulai Move On dari Coutinho

Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengklaim timnya sudah bisa move on dari Philippe Coutinho. Dia menilai timnya dapat bermain baik meski tanpa kehadiran Coutinho.

Menurut dia, hal tersebut terlihat ketika menghadapi Porto, di ajang Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Liverpool menang 5-0. Kemenangan Liverpool ditentukan tiga gol Sadio Mane serta kreasi Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

"Kami masih memiliki banyak pemain berkualitas, seperti Salah, Mane, dan Firmino, yang dapat menciptakan banyak peluang," kata Jordan Henderson.

"Kami tahu kami dapat menciptakan banyak peluang tersebut (tanpa Coutinho), tetapi ini semua tentu akan bergantung terhadap permainan tim."

"Kemenangan 5-0 melawan Porto adalah hasil dari performa tim. Kami bertahan sangat baik sejak awal hingga akhir pertandingan dan mampu menciptakan banyak peluang," ia menambahkan.

Hasil ini membuat Liverpool hanya membutuhkan hasil imbang atau tidak kalah lebih dari lima gol, saat menjamu Porto di Anfield, 7 Maret mendatang, agar memastikan satu tempat pada perempat final Liga Champions.

Sumber: Soccerway / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Barcelona Singkirkan Espanyol
Artikel Selanjutnya
Debut Coutinho Buat Pelatih Barcelona Optimistis