Sukses

Live Streaming Liga Europa: Ostersunds Vs Arsenal

Live Streaming Liga Europa: Ostersunds Vs Arsenal dimulai pukul 01.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal siap menghadapi Ostersunds FK di laga pertama babak 32 besar Liga Europa, di Jamtkraft Arena, Ostersund, dini hari WIB. Arsenal mengusung misi besar pada ajang Liga Europa 2017-2018.

The Gunners berharap dapat mengikuti jejak Manchester United yang musim lalu bisa mengangkat trofi Liga Europa sehingga memperoleh tiket ke Liga Champions musim selanjutnya.

Arsenal sadar peluang untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan melalui jalur liga cukup berat. The Gunners sementara menempati posisi keenam atau terpaut delapan poin dari Chelsea di urutan keempat.

Namun, upaya Arsenal meraih kemenangan atas Ostersunds FK bakal sulit. Pasalnya, kota Ostersund diprediksi bakal mengalami kondisi suhu nol hingga minus tujuh derajat Celcius.

Bagi tuan rumah, suhu tersebut dianggap lebih bersahabat. Pasalnya, Ostersunds FK pernah menjalani sebuah pertandingan dengan suhu minus 23 derajat pada beberapa bulan lalu.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming Ostersunds VS Arsenal mulai pukul 01.00 WIB. 

Dapatkan link Live Streaming Liga Europa: Ostersunds Vs Arsenal di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Ostersunds Vs Arsenal silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Ostersunds FK: Aly Keita; Ronald Mukiibi, Sotiris Papagiannopoulos, Tom Pettersson; Curtis Edwards, Brwa Nouri, Douglas Bergqvist, Ken Sema; Dino Islamovic, Alhaji Gero, Saman Ghoddos

Pelatih: Graham Potter

Arsenal: David Ospina; Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Jack Wilshere, Ashley Maitland-Niles; Henrikh Mkhitaryan, Alex Iwobi; Danny Welbeck

Pelatih: Arsene Wenger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Live Streaming