Sukses

Willian Tertarik Hijrah ke Barcelona atau Real Madrid

Willian menyatakan kalau Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub top di dunia.

- Pemain Chelsea, Willian, memberi indikasi kalau ia tertarik untuk bergabung dengan satu di antara Barcelona dan Real Madrid. Menurutnya, kedua klub tersebut merupakan destinasi impian para pesepak bola.

Willian disebut masuk dalam incaran Barcelona sebelum klub tersebut menggaet Philippe Coutinho. Kondisi itu sempat membuat Chelsea khawatir. Namun pada akhirnya, Willian tetap bertahan di Stamford Bridge.

Meskipun begitu, Willian memberi kode kalau ia akan tertarik untuk hijrah jika benar-benar mendapat tawaran dari raksasa Spanyol tersebut.

“Ada dua klub terbesar di dunia dan dua klub tersebut adalah Real Madrid dan Barcelona. Dua klub tersebut merupakan destinasi seluruh pesepak bola di dunia,” ujar Willian.

“Tentu saja ada klub besar lain seperti Bayern Munchen dan PSG, namun Barcelona dan Real Madrid berada di kasta yang berbeda,” ungkap pemain asal Brasil tersebut.

Pernyataan tersebut dianggap sebagai kode bagi Barcelona dan Real Madrid untuk berusaha mengejar sang pemain. Saat ini, Real Madrid disebut mempertimbangkan Willian karena kualitasnya sebagai winger.

Willian dapat menjadi bagian dari hasil perombakan dari skuat Real Madrid pada musim mendatang. Sebelumnya, Willian sempat mengatakan ingin kembali ke Brasil dan bermain untuk Corinthians jika kariernya bersama Chelsea telah berakhir.

Sumber: Caught Offside

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.