Sukses

Top 10 Berita Bola: Chelsea Bakal Kandaskan Barca?

Chelsea akan menantang Barcelona di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea akan menantang Barcelona pekan depan. Laga ini tersaji di babak 16 besar Liga Champions.

Kedua tim sebenarnya dalam kondisi berbeda musim ini. Barcelona sedang dalam kepercayaan diri tinggi, Chelsea justru belum konsisten.

Namun Chelsea dipercaya bisa menyingkirkan Barcelona dalam laga ini. Berita itu menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. 3 Alasan Chelsea Bakal Tendang Barcelona di Liga Champions

Chelsea akan menantang Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tentu tugas berat bagi The Blues untuk melewati adangan Blaugrana.

Laga leg 1 akan digelar Selasa (20/2/2018). Pertandingan ini bakal digelar di Stamford Bridge terlebih dulu.

Baca selengkapnya di sini...

2. Penalti Kontroversial Cristiano Ronaldo Tidak Sah

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Real Madrid ketika menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018). Ronaldo menjaringkan dua gol ke gawang PSG.

Real Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Adrien Rabiot ketika pertandingan berjalan 33 menit. Tim tuan rumah menyamakan kedudukan menjelang babak pertama usai lewat eksekusi tendangan penalti Ronaldo.

Baca selengkapnya di sini...

3. Persib Tidak Terusik dengan Regulasi Baru PT Liga

Persib Bandung enggan berkomentar lebih jauh mengenai regulasi yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait pemain asing yang boleh tampil di Liga 1. Operator kompetisi di Tanah Air itu membatasi pemain-pemain asal Afrika yang boleh merumput di Liga 1.

Demi menjaga kualitas kompetisi, PT Liga hanya mengizinkan klub mengimpor pemain dari lima negara saja, yakni Tunisia, Mesir, Kongo, Aljazair, dan Sudan. Sementara pemain-pemain dari luar negara-negara itu harus memiliki pengalaman tampil di liga-liga Eropa.

Baca selengkapnya di sini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

4. Jadwal Final Piala Presiden 2018: Persija Vs Bali United

5. Mantan Bek MU Ungkap Rahasia Penalti Misterius Cristiano Ronaldo

6. Butuh Dana Buat Neymar, Real Madrid Rela Jual 4 Pemain Bintang

7. Mario Gomez Ungkap Kelemahan Persib

3 dari 3 halaman

Top 8-10

8. Peluang MU Dapatkan Icardi Semakin Membesar

9. Bawa Bali United Menang, Bek Brasil Ungkap Cerita Unik

10. 3 Bintang Liga Inggris yang Diincar Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.