Sukses

Meski LDR, Andik Vermansah Pamer Pacar Cantik di Instagram

Andik Vermansah tidak malu-malu untuk memamerkan pacar cantiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Andik Vermansah tidak malu lagi untuk memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya. Lewat media sosial Instagram, gelandang berusia 26 tahun itu sering berswafoto dengan Silvia Anggun.

Silvia merupakan pacar baru Andik. Perempuan ini memiliki paras yang cantik dengan senyuman manis terpancar dari bibirnya.

Andik sebelumnya kerap berswafoto sendiri di akun Instagram. Sejak Desember 2017, Andik sering mengunggah foto dengan Anggun.

Andik sepertinya tengah kasmaran. Dari 14 foto terakhir yang diunggahnya di Instagram, tiga di antaranya merupakan fotonya dengan Anggun.

Bahkan, ada satu foto saat Anggun tengah memakai mukena berwarna pink. Perempuan ini terlihat cantik tanpa pensil alis di wajahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Lainnya

Foto kedua memperlihatkan Andik sedang dinner dengan Anggun. Andik tampak gagah menggunakan kemeja berwarna putih

Bahkan pada dua foto terakhir Andik di Instagram, @andikvermansah, kedua insan yang tengah dimabuk asmara ini terpantau sedang berlibur bersama. Kali ini, Andik dan Anggun menggunakan setelan santai dengan kaus putih dan loreng.

Di foto terakhir, Andik dan Anggun memperlihatkan senyuman yang terpancar dari keduanya. Mereka berdua tampak tengah bahagia menjalin asmara.

3 dari 3 halaman

LDR

Andik dan Anggun membangun hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Saat ini, Andik tengah berada di Malaysia untuk membela Kedah FA.

Adapun, Anggun merupakan mojang asli Indonesia. Meskipun dipisahkan oleh jarak, keduanya tetap tampil mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.