Sukses

Valentino Rossi: Yamaha YZR M1 Masih Harus Dikembangkan

Namun pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku optimistis bakal tampil kompetitif pada MotoGP 2018.

Buriram - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merasa timnya masih harus bekerja untuk mengembangkan motor Yamaha YZR-M1 meski yakin bakal tampil kompetitif pada MotoGP 2018. 

Baca Juga

  • Ini Ambisi Valentino Rossi pada Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram
  • Sang Ibunda Mengungkap Kapan Valentino Rossi Bakal Pensiun
  • Valentino Rossi Masih Menikmati Persaingan di MotoGP

The Doctor mengaku sudah mendapatkan feeling yang tepat dengan motor terbaru Yamaha. Meski demikian, pebalap berusia 39 tahun tersebut merasa tunggangan anyarnya tersebut masih bisa dikembangkan lebih baik lagi.

"Semua bagian dari musim ini (2018) selalu penting karena Anda harus konsisten berada di jalur yang tepat untuk menjadi kompetitif sejak balapan awal," ujar Rossi.

"Seperti biasanya kami mengawalinya dengan tes di Sepang. Feeling dengan motor baru sudah positif. Saya merasa nyaman dengan motor. Kami masih harus bekerja, tapi saya cukup optimistis," tambahnya.

Sebelumnya, The Doctor mengaku puas dengan hasil tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Januari 2018. Namun, dia yakin masih bisa mengembangkan tunggangan barunya tersebut.

"Tes Sepang berjalan sangat positif dan sekarang kami ingin segera bekerja di Thailand untuk mengembangkan motor Yamaha M1 milik kami lagi," sebut Rossi.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.