Sukses

Soal Transfer Mahrez, Manchester City Kesal Dituding Tak Beretika

Manchester City sempat mengajukan tawaran untuk Riyad Mahrez musim dingin lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City kecewa dengan Manajer Leicester City, Claude Puel. Kekecewaan itu lantaran Puel mengkritik Manchester City yang menggoda Riyad Mahrez untuk hengkang.

Mahrez sendiri gagal bergabung dengan Manchester City pada tenggat transfer musim dingin lalu. The Citizens telah mengajukan tawaran sebesar 60 juta pound sterling untuk Mahrez.

Namun, Leicester hanya mau melepas winger internasional Aljazair dengan banderol 95 juta pound sterling. Nilai sebesar itu tidak mau dipenuhi oleh manajemen Manchester City.

Puel mengkritik tindakan Manchester City yang dinilainya tidak beretika merebut Mahrez jelang tenggat transfer. Setelah penolakan itu, hubungan Mahrez dan Leicester memburuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Memburuk

Mahrez diketahui absen pada dua laga Leicester setelah kesal karena kegagalannya berkostum Manchester City. Namun, Mahrez kini telah kembali merumput bersama The Foxes.

Namun, seperti dilansir Mirror, Manchester City membantah menawar Mahrez jelang tenggat transfer. Tim sekota Manchester United ini mengklaim sudah menghubungi Leicester beberapa hari sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Rencana Manchester City memboyong Mahrez tak lain karena cederanya Leroy Sane. Winger internasional Jerman itu cedera dan harus absen sekitar dua bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.