Sukses

Ayah Neymar Geram Sang Anak Jadi Bahan Ejekan

Neymar dikabarkan tengah menjadi buruan utama Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar banyak mendapat kritik saat timnya menghadapi Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions, beberapa waktu lalu. Pada laga ini, PSG kalah 1-3.

Terkait dengan ini, ayah Neymar mengaku resah dengan apa yang disebutnya sebagai "burung-burung bangkai" di sekeliling anaknya.

"Pada pertempuran terdapat orang-orang yang memakan kemenangan-kemenangan dan mereka yang seperti burung bangkai, memakan bangkai-bangkai kekalahan," tulis sang ayah, Neymar SR, di Instagram.

Pada bagian lain Neymar SR, yang juga merupakan agen putranya, yakin PSG dapat lolos ke perempatfinal dengan meraih kemenangan di leg kedua di Paris 6 Meret 2018 mendatang.

"Putra saya telah berjuang sejak ia masih anak-anak," tulisnya. "Selalu berjuang dengan adil, selalu menghindari para pemakan bangkai, selalu kembali bersinar dengan menjadi lebih kuat."

"Kita kalah dalam pertarungan namun untuk perang. Kita lihat saja, karena ini akan berlangsung selama kita masih berada di lapangan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Kegagalan Neymar membawa PSG menang disorot eks Timnas Brasil, Walter Casagrande. Dia menyebut Neymar seperti Monster dalam produksi.

Casagrande sangat kesal dengan perilaku Neymar di lapangan. Dia tak segan mengejek striker berusia 26 tahun itu yang disebutnya belum sepadan dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya merasa terganggu karena fans dan media masih saja menyanjung Neymar," ujarnya seperti dikutip soccerway.

3 dari 3 halaman

Incaran Real Madrid

Neymar dikabarkan tengah menjadi buruan utama Real Madrid. Klub raksasa Spanyol tersebut siap mengucurkan dana 200 juta euro (Rp Rp 3,15 triliun) untuk merealisasikan transfer sang pemain.

Jika Neymar resmi berlabuh di Santiago Bernabeu, media-media Spanyol memberitakan Ronaldo bakal angkat kaki. CR7 kabarnya akan dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr