Sukses

Pogba Mesra dengan Pacar di Malam Imlek

Pogba dan Maria hampir tidak pernah terlihat bersama di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak ikut merayakan, namun gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba ternyata mencoba ikut larut dalam kemeriahan Imlek. Terbukti, pada Kamis malam, 15/2/2018, dia dan keluarga pergi makan malam bersama ke restoran China terkenal di Manchester, Wings.

Pogba datang bersama saudara serta ibundanya. Namun yang paling menarik perhatian, dalam kesempatan tersebut dia juga menggandeng sang kekasih, Maria Zulay.

Hal yang jarang terjadi. Meski sudah menjalin tali kasih sejak musim panas lalu, namun Pogba dan Maria hampir tidak pernah terlihat bersama di depan publik.

Pogba datang ke restoran Wings dengan membawa Rolls Royce anyarnya. Mobil mewah tersebut ditaksir harganya mencapai 250.000 poundsterling, atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Diketahui Pogba dan Maria berkenalan ketika mereka sama-sama berlibur ke Amerika Serikat. Kala itu mantan bintang Juventus tersebut juga dalam proses penyembuhan cedera.

Maria yang berusia 23 tahun diketahui berprofesi sebagai model. Gadis berambut pirang itu lahir di Bolivia, namun dibesarkan di Negeri Paman Sam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktif di Medsos

Meski sudah beberapa bulan bersama, tapi Pogba dan Maria sangat jarang terlihat bareng di depan publik. Bahkan keduanya hampir tidak pernah memajang foto kebersamaan di akun masing-masing, padahal mereka selama ini sangat aktif di media sosial.

Dalam kariernya bersama Manchester United, Pogba sedang mengalami kendala. Performanya belakangan mendapat kritik tajam, terutama usai 'Setan Merah' gagal mendapatkan hasil yang diharapkan.

3 dari 3 halaman

Terganggu Kedatangan Sanchez

Sempat mencuat juga desas-desus bahwa Pogba kini mulai terganggu dengan kedatangan Alexis Sanchez. Pemain asal Prancis itu iri dengan gaji tinggi yang diberikan kepada mantan Winger Arsenal tersebut dan berharap manajemen segera manaikkan gajinya.

Pogba bergabung dengan MU dua musim lalu dari Juventus. Dia kala itu tercatat menjadi pemain termahal dunia dengan memecahkan rekor transfer sebesar 115 juga euro. Cuma catatan tersebut hanya bertahan setahun setelah Neymar diboyong PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Maria Zulay