Sukses

Bos PSG: Neymar Tidak Bakal Pindah ke Real Madrid

CEO PSG mengatakan tak bakal membiarkan Neymar pindah ke Real Madrid.

Paris - CEO Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, mengaku tak akan melepas Neymar ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Dia juga yakin pemain asal Brasil itu tidak akan meninggalkan Les Parisiens.

Baca Juga

  • PSG Babak Belur, Neymar Diejek Seperti Monster
  • Eks Bomber Real Madrid Sebut Neymar Beruntung
  • Dikabarkan ke Real Madrid, Neymar Mengaku Bahagia di PSG

Real Madrid dikabarkan berniat mendatangkan Neymar pada musim panas 2018. Bahkan Los Merengues siap melepas beberapa pemain demi mengamankan tanda tangan mantan pemain Barcelona tersebut.

Namun, Al Khelaifi menutup pintu keluar Neymar. Pria asal Qatar itu menilai PSG bukan kesebelasan yang menjual pemain-pemain andalan mereka.

"Saya yakin 2000 persen Neymar tidak akan pindah. Sejak 2010, berapa banyak pemain andalan kami yang hengkang? Kami tidak tunduk kepada pasar. Sebagai contoh, Barcelona mencoba merekrut Thiago Silva, Marquinhos, dan Marco Verratti tetapi gagal," ungkap Al Khelaifi.

"PSG hanya melepas pemain yang tidak penting seperti Lucas Moura dan Serge Aurier ke Tottenham sebagai contoh. Kekalahan dari Real Madrid membuat kami yakin butuh lebih banyak pemain berkualitas. Menjual Neymar sama saja melupakan mimpi menjuarai Liga Champions," lanjutnya.

Neymar datang ke PSG dengan status pemain termahal dunia setelah dibeli dari Barcelona dengan harga 222 juta euro (Rp ). Pemain berusia 26 tahun itu meneken kontrak hingga 30 Juni 2022 bersama Les Parisiens.

Sumber: Sport / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.