Sukses

Mourinho Pastikan Tak Ada Masalah dengan Paul Pogba

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan jika hubungannya dengan Paul Pogba tetap baik.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan tidak ada masalah antara dirinya dengan Paul Pogba. Mourinho menyebut kabar keretakan hubungan dengan Pogba hanya rumor. 

Sejumlah media Inggris mengabarkan jika Mourinho dan Pogba mulai tak akur. Perselisihan itu tidak lepas dari taktik yang diterapkan manajer asal Portugal itu dalam beberapa laga terakhir.

Mourinho lebih sering menduetkan Pogba sebagai gelandang bertahan bersama Nemanja Matic, sedangkan si pemain ingin lebih banyak berkontribusi di sektor serang. Selain itu, Paul Pogba merasa gerah karena tak tampil penuh dalam tiga laga terakhir.

Kondisi tersebut membuat penggawa timnas Prancis itu santer dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018. Real Madrid pun siap menebus Paul Pogba dari The Red Devils.

"Saya bisa berbicara atas nama Paul tanpa masalah apapun. Dia bisa menerima jika tidak bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, namun hanya itu saja," jelas Mourinho.

"Ini adalah kebohongan besar jika hubungan kami tidak baik, ini adalah kebohongan besar yang tidak kami komunikasikan. Kebohongan besar jika kami tidak setuju dengan posisinya dan dinamikanya di dalam tim," lanjut Mou.

Pada musim ini, Paul Pogba tampil kurang meyakinkan. Dia baru mencetak tiga gol dan 10 assist dari 23 pertandingan terakhir diseluruh ajang kompetisi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.