Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSMS Medan Vs Sriwijaya FC

Liputan6.com, Jakarta - Tak kalah dengan laga final, duel sengit dipastikan juga terjadi di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018. PSMS Medan akan berjibaku menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sore ini.

Usai kalah di laga semifinal, keduanya memang dipastikan bakal habis-habisan demi meraih posisi ketiga terbaik. PSMS di semifinal kalah dari Persija Jakarta, sedangkan Sriwijaya FC tumbang di tangan Bali United.

Dari sisi materi pemain, Sriwijaya FC memang bisa dibilang sedikit lebih baik. Namun, dengan pasukan mudanya, PSMS jelas juga tak bisa dianggap remeh. Adu strategi dua pelatih: Djadjang Nurdjaman di sisi PSMS dan Rahmad Darmawan di kubu Sriwijaya FC juga akan menjadi sisi menarik laga di ajang Piala Presiden 2018 ini.

Selain di Indosiar, laga Piala Presiden: PSMS Vs Sriwijaya FC bisa Anda saksikan melalui live streaming di Liputan6.com.

Live Streaming Piala Presiden 2018: PSMS Vs Sriwijaya FC dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link  Live Streaming Piala Presiden: PSMS vs Sriwijaya FC silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS: Dhika Bayangkara, Amarzukih, M. Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Legimin Raharjo, Suhandi, Sadney Urikhob, Samuel Sibatuara, Antoni Putro Nugroho, Frets Butuan.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Alfin Tuasalamony, Bio Paulin, Mahamadou N'Diaye, Novan Setya, Ichsan Kurniawan, Adam Alis, Syahrian Abimanyu, Makan Konate, Alberto Goncalves, Manuchekhr Dhzalillov.

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.