Sukses

Willian Minta Chelsea untuk Tampil Konsisten

Winger Chelsea, Willian, meminta timnya untuk tampil konsisten dan terus meraih kemenangan.

London - Winger Chelsea, Willian, mengaku puas timnya menang 4-0 atas Hull City pada laga putaran kelima Piala FA, Jumat (16/2/2018). Willian pun berharap The Blues terus tampil konsisten.

"Ini adalah pertandingan yang hebat, tidak hanya oleh saya tetapi keseluruhan tim. Saya hampir mengukir hattrick, saya mencoba, namun yang terpenting adalah kemenangan tim," kata Willian.

"Setelah saat yang sulit kami kembali meraih kemenangan, saat Anda memenangkan pertandingan, kepercayaan diri meningkat tinggi. Sekarang kami harus terus melanjutkan hasil ini," lanjutnya.

Melakoni laga di Stamford Bridge, Chelsea bermain menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi FA, skuat London Biru mencatatkan 56 persen penguasaan bola, berbanding 44 persen milik Hull City.

Bermain dominan, The Blues akhirnya menang empat gol tanpa balas atas The Tigers. Keempat gol Chelsea disarangkan Willian pada menit ke-2 dan 32', Pedro menit ke-27, serta Olivier Giroud menit ke-42.

Bagi Chelsea, ini adalah kemenangan beruntun yang pertama, setelah menelan kekalahan dua kali berturut-turut, yakni kontra Bournemouth (0-3) dan Watford (1-4).

Selain atas Hull City, Chelsea juga memetik kemenangan 3-0 kontra West Bromwich Albion. Selanjutnya, The Blues akan bersua Barcelona pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, 20 Februari 2018.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.