Sukses

Keluarga Bangga Towns Main di NBA All-Star 2018

Towns akan melakoni debut di NBA All-Star tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Center Minnesota Timberwolves Karl Anthony Towns untuk pertama kalinya terpilih main di NBA All-Star di tahun 2018 ini. Towns dipilih sebagai salah satu pemain cadangan dari Wilayah Barat.

Karena format NBA All-Star berubah mulai tahun ini maka di Los Angeles, Towns akan bermain bersama tim Stephen Curry. Mereka akan melawan tim LeBron James. 

Sejak main di NBA pada tahun 2015, Towns belum pernah main di pertandingan NBA All-Star Weekend. Dia hanya sempat ambil bagian di ajang Rising Star Challenge pada dua tahun pertamanya di NBA serta di skill challenge.

Penantian panjang Towns akhirnya berakhir tahun 2018 ini. Performa apiknya bersama Timberwolves membuat para pelatih 30 klub NBA memilihnya menjadi salah satu pemain cadangan.

Kedua orang tuanya, Karl-Anthony Towns Sr dan Jacqueline Cruz begitu bangga putranya bakal main di NBA All-Star 2018. Saat NBA mengumumkan daftar pemain cadangan dan terdapat nama Towns, keduanya sangat histeris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewat TV

Orang tua Towns menyaksikan pengumuman tersebut melalui layar TV bersama kekasih Towns, Kawahine Andrade. Mereka langsung berteriak kegirangan usai nama Towns diumumkan masuk All-Star 2018.

"Saya melihat keluarga saya di luar pintu, pacar saya. Mereka bangkit. Pacar saya tersenyum sangat keras, jadi saya tahu ada sesuatu yang terjadi. Saya sangat senang. Saya terdiam," kata Towns.

"Saya sangat rendah hati dan diberkati untuk memiliki kesempatan ini untuk tidak hanya bermain tapi juga mewakili rekan setimnya yang merupakan All-Stars sesungguhnya. Ini juga memberi keluargaku kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa," tegas Towns.

3 dari 3 halaman

Dukung Putranya

Kedua orang tua Towns memang sangat mendukungnya menekuni karier sebagai pemain basket. Sejak kecil kedua orang tuan Towns berharap putranya bisa sukses di NBA.

"Ibu dan ayahnya telah mendukungnya sejak saya bertemu dia ketika masih berusia 14 atau 15 tahun," ungkap rekan Towns di timnas Republik Domenika, Al Horford yang bermain untuk Boston Celtics.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.