Sukses

Kreator Serangan Inter Milan Nyaris Gabung Chelsea

Antonio Candreva nyaris meninggalkan Inter Milan pada Januari 2017.

Liputan6.com, Milan - Antonio Candreva nyaris meninggalkan Inter Milan. Pada bursa transfer musim dingin lalu, gelandang asal Italia itu punya kesempatan bergabung dengan Chelsea.

Candreva memang pemain incaran The Blues. Pada Januari 2017, pelatih Chelsea, Antonio Conte mengutus pencari bakatnya menyaksikan permainan Candreva bersama Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Pemain berusia 31 tahun itu merupakan andalan Conte di lini tengah, saat masih menjadi pelatih Timnas Italia selama dua tahun. Sayangnya, kedua klub gagal mencapai kesepakatan. 

Candreva menolak Chelsea karena baru setengah semusim bersama Inter Milan. Dia juga masih memiliki kontrak hingga 2020 bersama tim besutan Luciano Spalletti tersebut.

"Dia sangat dekat dengan Chelsea pada Januari 2017, tapi sayangnya dia baru saja bergabung dengan Inter Milan. Jadi hal itu tidak masuk akal," ucap agen Candreva, Federico Pastorello, dilansir dari Rai Sport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Peluang Gabung Chelsea

Namun demikian, mantan gelandang Lazio itu tak menutup kemungkinan bakal bergabung dengan Chelsea. Candreva sendiri memang ingin menjadi pemain Chelsea.

"Bursa transfer sudah tutup, tapi kita akan melihat hal yang terjadi di penghujung musim," kata Pastorello.

Candreva yang merupakan pemain paling kreatif Inter Milan di Serie A, dengan menciptakan 62 peluang bersedia bertahan dengan sebuah syarat.

"Namun, jika Inter Milan finis di posisi empat besar, saya pikir Candreva ingin bertahan dan akhirnya bermain di Liga Champions," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Candreva Musim Ini

Main: 23

Gol: 0

Ciptakan peluang: 62

Assist: 8

Clearance: 16

Intersep: 12

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.