Sukses

Alex Sandro Bakal Tinggalkan Juventus

Alex Sandro membela Juventus sejak 2015.

Liputan6.com, Turin - Rumor kepergian Alex Sandro dari Juventus kembali beredar. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut dipercaya bakal meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

Nama Alex Sandro selalu diperbincangkan dalam beberapa beberapa bursa terakhir. Dia dilaporkan masuk radar Chelsea.

"Saya bukan agen Alex Sandro. Tapi saya turut membantu negosiasi rencana transfernya ke Chelsea musim panas lalu," kata Federico Pastorello, dilansir Football Italia.

"Setelah membela Juventus beberapa tahun, dia mulai mencari tantangan baru dan Inggris adalah salah satu tujuan. Saya yakin bakal ada pergerakan lagi dalam waktu dekat," kata dia lagi.

Pastorello menyorot keengganan Alex Sandro memperpanjang kontrak dengan Juventus sebagai pertanda. Dia masih menjalani kontrak awal yang ditandatanganinya ketika dibeli dari FC Porto berdurasi lima tahun pada 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran dari Inggris

Chelsea dilaporkan menawar 70 juta euro bagi Sandro. Selain The Blues, Manchester City dikabarkan juga menginginkan jasanya.

Minat dua klub Inggris itu disinyalir memengaruhi kinerjanya di lapangan. Alex Sandro baru tampil di 25 laga, mencetak dua gol dan enam assist.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Juventus

Berbeda dengan Pastorello, Alex Sandro menyatakan fokusnya sepenuhnya tertuju ke Juventus. Dia bahkan mengaku tidak pernah mendengar rumor di media.

"Saya masih punya dua tahun di kontrak. Saya puas dengan kinerja sejauh ini. Saya ingin tampil bagus bersama Juventus dan masuk skuat Piala Dunia 2018," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.