Sukses

Lawan Madrid, Neymar Akan Bungkam Kritikan di Leg Kedua

Neymar tak berkutik di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengaku yakin Neymar akan membungkam kritikan saat melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Madrid meraih kemenangan 3-1 atas PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Neymar tak berkutik.

Pemain asal Brasil tersebut kesulitan melewati penjagaan ketat Nacho Fernandez. Neymar yang bermain selama 90 menit juga gagal menjebol gawang tuan rumah.

Justru, dirinya malah dihadiahi kartu kuning oleh wasit karena melanggar Nacho saat pertandingan baru berjalan 15 menit.

Meski demikian, Emery tetap membela sang pemain. Di mata dia, Neymar tak terlalu buruk di Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Emery

Neymar (CHRISTOPHE SIMON / AFP)

"Neymar tampil bagus di kandang Madrid. Dia melakukan banyak hal hebat untuk mengubah dinamika permainan," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

"Jika dia bisa memperbaiki diri di leg kedua, dia akan menunjukkan kepada semua orang betapa bagusnya dia," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan 2-0

Dengan hasil ini, Los Blancos hanya membutuhkan minimal hasil seri di leg kedua untuk maju ke perempat final Liga Champions. Sementara PSG wajib menang dengan skor minimal 2-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.