Sukses

Peringkat 3 Piala Presiden 2018: Cuplikan Sriwijaya FC Vs PSMS

Sriwijaya FC merebut peringkat 3 Piala Presiden 2018 usai mengalahkan PSMS.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC menyegel peringkat 3 Piala Presiden 2018. Kepastian itu didapat setelah tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut menang 4-0 atas PSMS Medan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Pada babak pertama, PSMS tampil mendominasi dibandingkan Sriwijaya FC. Di 15 menit pertama, pasukan Djadjang Nudrjaman ini memiliki empat peluang emas. Namun, tidak ada yang berujung gol.

Sriwijaya yang tampil tertekan justru mampu mencuri gol di masa injury time. Memanfaatkan umpan lambung Makan Konate dari sepak pojok, tandukan M Npdiaye menjebol gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC unggul cepat melalui gol Hamka Hamzah pada menit ke-52. Tandukan Hamka memanfaatkan umpan Konate tidak bisa dihentikan kiper Abdul Rohim.

Usai water break, Sriwijaya FC kembali menambah keunggulan. Kali ini melalui sontekan Manucherkhr di menit ke-76 setelah meneruskan umpan tarik Patrich Wanggai. Skor berubah 3-0.

Kemenangan Sriwijaya FC dilengkapi Esteban Vizcarra yang mencetak gol di menit ke-85. Skor 4-0 tidak berubah hingga usai.

Cuplikan Pertandingan Sriwijaya FC vs PSMS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.