Sukses

Antisipasi Kehilangan Pogba, MU Incar Duo Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dikabarkan ingin membawa pemain baru untuk posisi lini tengah. Kabar ini dikait-kaitkan dengan isu yang menyebut akan pindahnya Paul Pogba.

Ini gara-gara Pogba disebut-sebut tengah berselisih dengan Mourinho. Pogba dikatakan sudah tak kerasan bermain di MU. Penyebabnya, Mourinho memainkan Pogba tak di posisi yang sesuai dengan keinginan sang pemain.

Seperti dilaporkan Evening Standard, pelatih asal Portugal tersebut, sudah mengungkapkan rencana perpindahannya musim panas nanti. Dan, yang menjadi prioritas dalam daftarnya adalah gelandang baru.

Rencana ini sangat masuk akal mengingat Michael Carrick akan pensiun pada akhir musim. Kemudian kontrak Marouane Fellaini saat ini bakal berakhir pada akhir musim.

Jika Carrick tidak lagi menjadi pilihan Mourinho musim depan, MU hanya mengandalkan Paul Pogba, Nemanja Matic dan Ander Herrera. Pilihan lainnya adalah pemain muda Scott McTominay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duo Real Madrid

The Express mengklaim bahwa duo Real Madrid Kroos dan Modric mungkin bisa menjadi solusi bagi MU. Keduanya akan menjadi tambahan pemain kelas dunia untuk skuat di Old Trafford.

Kroos bisa dibilang menjadi pilihan yang lebih baik mengingat, usianya empat tahun lebih muda dan bisa menjadi solusi jangka panjang. Meski masih akan bergantung apakah klub raksasa La Liga itu, bersedia mengizinkannya untuk meninggalkan Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Bantah Berselisih

Sebelumnya, Mourinho membantah kabar tak sedap yang menyebut Pogba tak betah di MU. Mourinho juga membantah ia dan Pogba tak akrab lagi.

"Bohong besar bahwa hubungan kami tak bagus. Bohong besar bahwa kami tidak berkomunikasi. Bohong besar bahwa dia tak cocok dengan posisinya di tim," ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Pogba sudah tak kerasan bermain di MU. Penyebabnya, Mourinho memainkan Pogba tak di posisi yang sesuai dengan keinginan sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU