Sukses

Timo Werner Kasih Sinyal ke Bayern dan Duo Manchester

Timo Werner mengaku siap memperkuat Bayern Munchen, Manchester United, atau Manchester City.

Leipzig - Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, memberikan sinyal kepada Manchester United, Barcelona, Manchester City, Real Madrid dan Bayern Munchen. Penyerang berusia 21 tahun tersebut membuka peluang untuk bergabung dengan klub-klub tersebut.

Baca Juga

  • Soal Werner, Leipzig Bikin Real Madrid Patah Hati
  • Jadi Incaran Real Madrid, Timo Werner Cuek
  • Leipzig Halangi Timor Werner dari Kejaran Real Madrid

Timo Werner menarik minat sejumlah klub Eropa karena aksinya pada dua musim terakhir. Saat ini, Werner telah mencatatkan 37 gol dari 61 penampilan bersama Leipzig di Bundesliga.

Werner pun disebut sebagai satu di antara pemain muda yang memiliki prospek cerah. Seakan menikmati momen, Werner pun mengaku siap bergabung dengan klub top pada masa mendatang.

"Jika bertahan di Jerman, akan menjadi kebohongan jika saya tidak ingin bermain untuk Bayern Munchen. Jika di Inggris, akan menjadi kebohongan jika saya menolak Manchester United atau Manchester City," ujar Werner.

"Hal yang sama terjadi untuk Barcelona dan Real Madrid di Spanyol. Mereka adalah klub terbaik di liganya masing-masing. Namun saya tidak menjadikan Italia dan Prancis sebagai destinasi," ungkap Werner.

Pernyataan Werner ditanggapi serius oleh klub-klub tersebut, terutama Manchester United dan Manchester City. Dua klub sekota tersebut dikabarkan siap bersaing untuk mengamankan jasa sang striker.

Saat ini, Timo Werner masih terikat kontrak hingga Juni 2020 bersama RB Leipzig.

Sumber: Express / www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.