Sukses

Thomas Vermaelen Sebut Luis Enrique Bakal Sukses di Liga Inggris

Thomas Vermaelen percaya kalau Premier League adalah destinasi yang tepat untuk Luis Enrique.

London - Pemain Barcelona yang pernah berkarier di Arsenala, Thomas Vermaelen, yakin Luis Enrique mampu mengukir kesuksesan di Inggris.

Thomas Vermaelen pernah merasakan tangan dingin Luis Enrique di Barcelona. Fakta tersebut membuat Vermaelen merasa kalau Luis Enrique bisa beradaptasi cepat dengan sepak bola Inggris.

"Saya rasa Luis Enrique memiliki kemampuan dengan Pep Guardiola yang tampil positif bersama Manchester City," ujar Vermaelen.

"Tantangan utama Luis Enrique adalah menyisipkan gaya Spanyol dalam sepak bola Inggris. Mungkin butuh waktu agar strategi tersebut berhasil."

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Luis Enrique. Dia memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik. Dia bisa memotivasi para pemain untuk menunjukkan performa terbaik," ungkap pemain asal Belgia tersebut.

Saat ini, Luis Enrique tengah dikaitkan dengan Chelsea. Manajemen The Blues berencana menunjuk Luis Enrique sebagai pengganti Antonio Conte pada musim mendatang.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.