Sukses

4 Menu Istimewa pada Perhelatan NBA All-Star 2018

Jakarta - Penyelenggara NBA All-Star 2018  sekaligus pengelola Staples Center, yang jadi venue NBA All-Star 2018, berkomitmen menyediakan makanan yang menggugah selera bagi para penonton. 

Pihak pengelola Staples Center menciptakan menu spesial untuk memastikan fans bisa mendapatkan makanan terbaik saat merasa lapar. Makanan khusus laga All-Star 2018 disediakan oleh Restoran Levy. 

Seperti dilansir Sport Illustrated, Sabtu (17/2/2018), menu spesial tersebut diberi tajuk "Timur Vs Barat". Makanan yang tersedia antara lain lobster dari New England, Philly Cheesteak, dan daging Korea. 

Ada juga makanan yang dimasak oleh koki-koki selebritas. Setelah menikmati makanan berat dan butuh pencuci mulut, penonton dapat menikmati cocktail. 

Apa saja makanan istimewa yang bisa dinikmati oleh penikmat NBA All-Star di Staples Center, Los Angeles, pada Sabtu-Senin (17-19/2/2018) WIB? 

Berikut daftar menunya ala NBA All-Star 2018 seperti dilansir Sports Illustrated: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

K-Town Burger

Burger bakal menjadi satu di antara menu istimewa yang bisa didapatkan para penikmat NBA All-Star 2018 di Staples Center, Los Angeles. 

Burger ini berisi daging, keju Amerika, alpukat dengan daging khas Korea, spicy mayo, dan kimci. Seperti apa rasanya? Yang pasti berbeda dengan burger-burger yang biasa di jual di gerai-gerai makanan cepat saji.  

 

3 dari 5 halaman

Philly Cheesesteak Dog

Menu kedua spesial All-Star 2018 adalah philly cheesesteak dog, yang terdiri atas daging stak yang dilengkapi dengan merica, bawang bombay, jamur dan saus keju. 

Menarik bukan? 

4 dari 5 halaman

Smoked Barbeque Pork Nachos

Apa menu istimewa lainnya di NBA All-Star 2018? Satu di antaranya adalah Smoked Barbeque Pork Nachos. Makanan ini terdiri dari daging babi, jagung bakar, sour cream, dan saus bacon barbeque, daan tortila chips. 

 

5 dari 5 halaman

Lobster Grilled Cheese

Menu khusus NBA All-Star 2018 yang satu ini cukup menggoda. Restoran Levy menamainya Lobster Grilled Cheese.

Makanan ini terdiri dari lobster, cheddar, plus paduan merica dan keju, serta disajikan dengan saus krim lobsters. Penasaran mencoba? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.