Sukses

Piala Presiden 2018: Persija Juara, Simic Sabet 2 Gelar

Jakarta Persija Jakarta berpesta pada partai puncak Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Macan Kemayoran mengalahkan Bali United 3-0.

Tak hanya meraih juara, Persija juga memborong dua gelar individu. Bek muda Macan Kemayoran, Rezaldi Hehanussa, meraih gelar pemain muda terbaik. Rezaldi berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 100 juta.

Gelar individu yang lain adalah top scorer yang diraih bomber Persija, Marko Simic. Striker asal Kroasia itu menorehkan 11 gol. Dua gol di antaranya dicetak pada partai final kontra Bali United.

Marko Simic juga mendapat predikat pemain terbaik pada turnamen ini. Ia pun mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 200 juta.

Torehan gol Marko Simic luar biasa. Ia menyamai pencapaian Cristian Gonzales pada edisi 2017. Gonzales mencetak 11 gol pada turnamen edisi kedua itu. 

Gelar individu yang lain adalah, tim fairplay yang diraih sang runner-up, Bali United. Sementara itu, Okky Dwi Putra ditetapkan menjadi wasit terbaik.

Sementara itu, bobotoh Persib Bandung mendapatkan gelar sebagai suporter terbaik Piala Presiden 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.