Sukses

Persebaya Pesta Gol Atasi PSS Sleman, Alfredo Belum Puas

Persebaya mengalahkan PSS 4-1.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menuai kemenangan 4-1 atas PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (17/2/2018). Meski mencetak banyak gol, pelatih Angel Alfredo Vera mengaku belum puas dan merasa anak asuhnya dapat lebih baik lagi.

Vera menilai pertandingan melawan PSS Sleman berjalan menarik. Persebaya tampil baik walau banyak pemain utama diganti dalam pertandingan ini.

"Tim bermain bagus. Tapi saya lihat PSS Sleman belum siap. Jadi hasil kali ini tidak begitu bagus untuk mereka," kata Alfredo usai pertandingan.

Selain itu, pelatih asal Argentina itu merasa kemenangan atas PSS tidak bisa dijadikan patokan untuk keberhasilan Persebaya saat mengikuti Piala Gubernur Kaltim. Yang jelas, dia berjanji terus melakukan pembenahan untuk mencatat hasil maksimal di turnamen pramusim tersebut.

"Yang terpenting kita selalu usaha berikan yang terbaik dan selalu usaha supaya dapat kemenangan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jelang Piala Gubernur Kaltim

Persebaya mencetak gol ke gawang PSS melalui Rishadi Fauzi (2), Otavio Dutra, dan Irfan Jaya. Sementara PSS mencetak gol hiburan lewat Adi Nugroho.

Selepas uji coba ini, Persebaya kembali mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim. Bajul Ijo masuk Grup B bersama Persiba Balikpapan, Madura United, dan Sriwijaya FC.

3 dari 3 halaman

Partisipasi Kedua

Lewat partisipasi ini, Persebaya mengikuti dua turnamen sebelum Liga 1 2018. Pada Piala Presiden, mereka melangkah hingga 8 besar.

Meski begitu, Persebaya belum melengkapi skuat. Ada satu slot tersisa untuk pemain asing. Namun, manajemen hingga kini belum bicara. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.