Sukses

Marc Marquez dan Perayaan Ulang Tahun Terbaik

Jakarta Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengklaim menggeber motor dan mencatat waktu lap terbaik pada hari kedua tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (17/2/2018), menjadi momen perayaan ulang tahun terbaik. 

Baca Juga

  • Tes Pramusim MotoGP Hari Kedua: Marquez Impresif, Rossi Terpuruk
  • Sang Ayah Ungkap Masa Depan Rossi di MotoGP

Marquez menjadi pebalap tercepat pada hari kedua setelah mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 29,969 detik. Dia mengungguli Dani Pedrosa dan Jack Miller yang menempati posisi kedua dan ketiga. Pebalap Italia yang memperkuat Yamaha Movistar, Valentino Rossi, terpuruk di posisi ke-14. 

Pencapaian apik tersebut datang pada hari ulang tahun ke-25 Marquez yang jatuh pada 17 Februari 2018. 

"Yang pertama adalah mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari kalian untuk saya. Tentu saja, saya tak bisa meminta yang lebih baik daripada ini," kata Marquez, seperti dilansir Marca. 

"Cara terbaik merayakan hari ulang tahun saya adalah di motor karena itulah tempat saya sangat menikmatinya. Hari ini bagus dan produktif," sambung Baby Alien.  

Marquez mengaku mencoba beberapa settingan, serta menjajal ban belakang yang berbeda dari Michelin. Menurut pebalap Spanyol tersebut hasilnya tak mengecewakan. 

"Pada akhir hari kami bisa menemukan setelan terbaik dan kami kembali cepat. Ada kepingan baru yang bekerja sangat baik, kami akan lihat lagi besok. Sepertinya setiap waktu sirkuit ini bertambah bagus dan setiap pebalap bertambah cepat," kata Marc Marquez. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.