Sukses

Gattuso Suruh Striker AC Milan Cari Pacar

Penampilan Patrick Cutrone sedang cemerlang bersama AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Penampilan Patrick Cutrone sedang cemerlang bersama AC Milan. Striker berusia 20 tahun itu telah mencetak 13 gol dari 29 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan.

Namun demikian, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso enggan mengekspolitasi tenaga Cutrone. Sebaliknya, Gattuso merasa Cutrone harus beristirahat dan mencari pacar.

"Dia harus bekerja dan beristirahat. Saya harap dia menemukan pacar dan beristirahat," ujar Gattuso.

Performa cemerlang Cutrone membuat ia menjadi idola baru di antara suporter AC Milan. Bahkan ada yang menyebut Cutrone punya kemiripan dengan striker legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi.

Mengenai ini, Gattuso meminta suporter tidak melebih-lebihkan performa Cutrone. "Kami menyikapi santai performa Curone. Dia tak seharusnya diganggu dengan fakta bahwa dia pemain termuda dalam sejarah AC Milan yang mencetak banyak gol," kata Gattuso.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Merendah

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone (AP Photo/Luca Bruno)

Cutrone sendiri bukannya tak menyadari sorotan tengah mengarah padanya. Namun alih-alih menikmati, Cutrone memilih merendah terhadap sanjungan kepada dirinya, terutama soal Inzaghi.

"Saya sangat senang (disebut mirip Inzaghi), karena dia merupakan striker AC Milan yang hebat. Namun, masih terlalu dini untuk membandingkan saya dengannya," ujar Cutrone.

3 dari 3 halaman

Solusi Lini Depan

Cemerlangnya Cutrone menjadi angin segar bagi AC Milan. Pasalnya, Gattuso belum lagi menemukan striker cukup tajam untuk menemani Cutrone.

Pembelanjaan 200 juta euro untuk membeli pemain pada awal bursa musim ini belum terbukti efektif. Dua striker yang dibeli, Nikola Kalinic dan Andre Silva belum membuktikan ketajamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.