Sukses

Stefano Lilipaly: Selamat kepada Persija dan The Jakmania

Stefano Lilipaly menilai The Jakmania dan Persija luar biasa dalam final Piala Presiden 2018.

Jakarta - Keberhasilan Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018 mendapatkan selamat dari pemain Bali United yang pernah mengenakan seragam Persija, Stefano Lilipaly.

Pemain naturalisasi itu merasa dukungan The Jakmania terhadap Persija membuat Bali United merasakan malam yang sulit di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Baca Juga

  • FOTO: Pesta Juara Persija Jakarta Meraih Gelar Piala Presiden 2018
  • Kapten Bali United Akui Persija Layak Jadi Juara Piala Presiden
  • Persija Juara, Marko Simic Sebut Euforia Piala Presiden Mirip Piala Dunia

Lilipaly juga mengakui Persija menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini. Menurutnya, keberhasilan Persija tak luput dari dukungan luar biasa yang diberikan The Jakmania. Ia tak hanya memberikan selamat kepada Persija, melainkan juga kepada The Jakmania.

"Selamat untuk Persija. Ini trofi yang sudah lama mereka inginkan dan tentu bagus untuk mereka. Selamat juga untuk The Jakmania dan seluruh pemain Persija karena mereka menjadi yang lebih baik pada hari ini," ujar Stefano Lilipaly kepada Bola.com, Sabtu malam (17/2/2018).

Di sisi lain, Lilipaly merasa tak ada yang salah dengan permainan Serdadu Tridatu. Namun, momen dua gol Marko Simic dan dukungan luar biasa dari The Jakmania membuat Stefano merasakan kesulitan yang dihadapi Bali United.

"Saya pikir kami kebobolan begitu cepat dan kami kebobolan lagi. Ketika Anda kalah 0-3 di sini, di depan pendukung luar biasa Persija, The Jakmania, tentu saja pertandingan akan menjadi sulit," ujar gelandang berlabel pemain Timnas Indonesia itu.

"Namun, saya merasa kami tetap bermain baik. Jika saja Persija tidak mendapatkan dua gol awal itu, mungkin semua akan berbeda," lanjut pemain yang pernah berseragam Persija pada 2015 itu.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.