Sukses

Catatan Positif Lucas Vázquez Bersama Real Madrid Musim Ini

Penggawa Real Madrid, Luvas Vazquez memiliki kontribusi 11 gol, baik mencetak atau assist.

Jakarta - Satu di antara penggawa Real Madrid yang sedang mendapat atensi Madridistas adalah Lucas Vazquez. Ia menuai perhatian setelah tampil menawan kala Real Madrid membungkam Real Sociedad, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

  • 5 Alasan Real Madrid Bisa Hampa Gelar Musim Ini
  • Skuat Real Madrid yang Bertolak ke Markas Real Betis
  • Nonton Live Streaming Real Betis Vs Real Madrid

Pada pertandingan tersebut, ia mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membuat assist yang memudahkan rekan-rekannya mencetak gol. Tak heran jika Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bakal menaruh harapan besar kala Los Blancos tandang ke markas Real Betis, Stadion Benito Villamarín, Minggu (18/2/2018) atau Senin (19/2/2018) dini hari WIB.

Data statistik berbicara, Lucas Vázquez mampu berkontribusi melalui gol dan assist. Sepanjang musim ini, pesepak bola berusia 26 tahun tersebut sudah mengemas 6 gol dan 5 assist, sebuah prestasi yang tergolong di atas rata-rata.

Pada urusan menjebol jala musuh, ia memulainya kala merobek jala Levante di Stadion Santiago Bernabeu. Setelah itu, Fuenlabrada menjadi sasaran berikutnya ketika bertemu di pentas Copa Del Rey.

Raksasa Jerman, Borussia Dortmun tak lepas dari keganasan Lucas Vázquez pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions 2017-2018. Lucas Vázquez mencetak gol ke gawang Numancia (2 gol) dan Real Sociedad. Ia pun menjadi bagian dari 14 personel Real Madrid yang sudah mengemas gol.

Pada area assist, Lucas Vázquez menyumbang lima kali. Koleksi tersebut hanya kalah dari Marcelo (6), dan selevel dengan Toni Kroos, Gareth Bale, Marco Asensio dan Cristiano Ronaldo.

Lucas Vázquez tercatat memberi umpan matang yang berujung pada pada empat pemain, yakni Toni Kroos (2 kali), Gareth Bale, Ronaldo dan Karim Benzema. Dini hari nanti, Real Madrid berharap tuah performa Lucas Vázquez bisa memberikan kemenangan di markas Real Betis.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.