Sukses

Agen Pastikan Conte Bertahan di Chelsea

Masa depan Conte di Chelsea sempat tidak jelas. Ia dilaporkan berada dalam ambang pemecatan.

Liputan6.com, London - Antonio Conte bakal bertahan di Chelsea musim depan. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Federico Pastorello.

Masa depan Conte di Chelsea sempat tidak jelas. Ia dilaporkan berada dalam ambang pemecatan setelah Chelsea menelan beberapa hasil negatif.

Conte juga kerap dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa, terutama Serie A. Selain itu, ia dijagokan bakal kembali melatih Timnas Italia, menggantikan Giampiero Ventura. Meski demikian, sang agen membantah hal ini.

"Conte telah melalui pengalaman itu (latih Timnas Italia) dan lebih suka bekerja dengan skuat setiap hari," kata Pastorello kepada Rai Sport.

"Saya melihat dia masih di Chelsea tahun depan, karena dia memiliki kontrak yang berlaku untuk 1,5 musim lagi dan tidak ingin meninggalkan hal-hal yang belum selesai," Pastorello menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Chelsea

 Antonio Conte (AFP/Glyn Kirk)

Setelah merajai Liga Inggris pada musim debutnya, Conte mengalami kesulitan pada musim keduanya. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa ruang ganti Chelsea kurang harmonis.

Selain itu, Conte juga blak-blakan mengkritik klubnya terkait bursa transfer. Sebab, The Blues gagal mendapatkan pemain yang Conte inginkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 1 Poin

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal satu poin dari yang berada di atas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.