Sukses

5 Laga Berat Real Madrid Sebelum Bersua PSG

Berikut ini 5 laga beruntun Real Madrid sebelum bersua PSG.

Jakarta - Real Madrid akan melakoni Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018 di markas Paris Saint-Germain (PSG), Selasa (6/3/2018). Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap anak asuhnya harus mengatur fisik dengan sempurna jika tak ingin kedodoran di Parc des Princes.

Baca Juga

  • Nonton Live Streaming Real Betis Vs Real Madrid
  • 5 Alasan Real Madrid Bisa Hampa Gelar Musim Ini
  • Prediksi Real Betis Vs Real Madrid: Tuntaskan Dendam

Satu di antara maksud Zinedine Zidane adalah beberapa laga penting sebelum Real Madrid terbang ke Paris. Zidane menyebut, ada lima partai krusial di pentas La Liga 2017-2018 yang harus dilalui Los Blancos.

Pada pertemuan pertama kontra PSG di Santiago Bernabeu, Real Madrid menuai kemenangan 3-1. Hasil tersebut membuat Real Madrid hanya butuh hasil seri atau maksimal kalah dengan selisih satu gol di Paris.

Sebelum menuju pertemuan kedua, Real Madrid harus berjibaku di pentas liga domestik. Pekan ini saja, Real Madrid bakal melalui tiga laga beruntun, yakni kontra Real Betis, Leganes dan Alaves.

Setelah itu, Real Madrid akan melawat ke markas Espanyol dan menjamu Getafe (3/3/2018). "Jalan terbaik sebelum bertemu PSG adalah tampil bagus di pentas La Liga. Kondisi sekarang membuat hal itu menjadi tantangan luar biasa. Namun saya yakin, pasukanku punya banyak cara agar kondisi fisik serta konsentrasi sesuai target," jelas Zidane.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.