Sukses

Hajar SPAL, Napoli Kokoh di Puncak Klasemen

Liputan6.com, Napoli - Napoli menang tipis 1-0 atas tamunya SPAL 2013 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Sabtu (18/2/2018) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Napoli dicetak Allan.

 

Allan mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan enam menit. Menerima umpan dari Jose Callejon, Allan yang menusuk ke kotak penalti sukses menjebol gawang tim tamu.

Mengacu pada statistik, Napoli mampu mendominasi bola hingga 69 persen. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan juga melepaskan 17 tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran. Namun, apa daya, hingga akhir laga, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Dengan hasil ini, Napoli kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 66 poin. Marek Hamsik dan kawan-kawan unggul satu angka atas Juventus yang berada di bawah mereka.

Sementara SPAL menempati posisi 18 klasemen dengan 17 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Crotone yang berada di posisi 17

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Napoli vs SPAL (Twitter Napoli)

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

SPAL: Meret; Salamon, Vicari, Felipe; Lazzari, Viviani, Schiattarella, Grassi, Dramè; Kurtic; Antenucci

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.