Sukses

Hazard Buka Peluang Berkostum Real Madrid atau PSG

Eden Hazard bisa saja meluncur ke Real Madrid dan PSG.

Jakarta - Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengaku bahagia bisa membela The Blues namun tak menutup kemungkinan akan hengkang ke klub lain pada masa mendatang.

Baca Juga

  • Conte Merasa Kepercayaan Diri Chelsea Sudah Kembali
  • Antonio Conte Bertahan di Chelsea Musim Depan
  • Chelsea Kontra Barcelona, Fabregas Lupakan Persahabatan

Eden Hazard disebut sebagai incaran utama Real Madrid pada burs transfer musim panas 2018. Pemain asal Belgia itu disebut akan menjadi bagian dari Los Galacticos baru.

Namun, Hazard mengaku masih betah di Chelsea dan berniat menghormati kontraknya.

"Setiap tahun, saya selalu dikaitkan dengan Real Madrid atau PSG. Saya akan berganti klub ketika saya mau. Untuk saat ini, saya bahagia di Chelsea," ujar Hazard.

"Saya masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun, saya merasa senang di Inggris."

"Suporter selalu mendukung saya dan keluarga saya pun bahagia di Inggris. Namun, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa mendatang," ungkap pemain asal Belgia tersebut.

Hingga pekan ke-27 Premier League, Hazard sudah tampil sebanyak 23 kali dan menyumbang 11 gol untuk Chelsea. Hazard masih terikat kontrak dengan The Blues hingga Juni 2020.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.