Sukses

Komentar Luis Milla soal Uji Coba Melawan Singapura dan Filipina

Seperti apa komentar pelatih Timnas U-23, Luis Milla, perihal rencana dua uji coba tandang yang akan dijalani tim asuhannya?

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, belum bisa berkomentar terkait rencana uji coba melawan Singapura dan Filipina sebagai bagian dari persiapan Asian Games 2018. Pelatih asal Spanyol itu mengaku sama sekali belum mengetahui rencana tersebut.

PSSI sebelumnya mengungkap Timnas Indonesia bakal melakoni dua laga uji coba tandang, masing-masing melawan Singapura dan Filipina. Dua laga itu Rencana tersebut diungkapkan oleh pelaksana tugas ketua umum PSSI, Joko Driyono, di kantor PSSI, Minggu (18/2/2018).

Timnas Indonesia yang kemungkinan didominasi pemain U-23 plus beberapa pemain senior bakal bertandang ke Singapura pada 21 Maret 2018. Empat hari berselang, Septian David Maulana dkk. melanjutkan perjalanan ke Manila untuk menghadapi Filipina.

Baca Juga

  • Septian David dan Bagas Adi Cedera saat Latihan Timnas U-23
  • Luis Milla Mengapresiasi Kerja Keras Wajah Baru di Timnas U-23
  • VIDEO: Kemenangan Dortmund Ini Juga Berkat VAR

Uji coba ini dilakukan dalam masa matchday FIFA, yang jatuh pada pekan ketiga dan keempat Maret 2018, sehingga bisa masuk penghitungan ranking FIFA.

"Sejujurnya, saya belum mengetahui lebih jelas apakah akan bermain melawan Filipina dan Singapura. Sebab, sampa saat ini belum ada yang mengabari kami," kata Luis Milla kepada wartawan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin siang (19/2/2018).

Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan untuk kali kedua di tahun ini. TC digelar sampai Sabtu (25/2/2018). TC diselenggarakan sebagai persiapan menuju Asian Games 2018.

"Rencana kami dalam pelatihan ini adalah mempersiapkan kondisi terbaik untuk Asian Games. Jadi, kami mempersiapkan dengan menggelar training camp ini," tegas Luis Milla.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.