Sukses

Perjudian Gelandang Real Madrid Berbuah Gol

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, mengaku melakukan perjudian sebelum mencetak gol ke gawang Real Betis. Dia pun berharap dapat membantu Los Blancos mempertahankan performa positif.

Asensio mencetak dua gol untuk membantu Real Madrid membalikkan keadaan. Los Blancos akhirnya menang 5-3 di Estadio Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018) atau Senin (19/2/2018) WIB.

Momen yang dimaksud terjadi saat pertandingan baru berumur 11 menit. Dia masuk ke tengah kotak penalti ketika Cristiano Ronaldo melepas tembakan.

Keputusan tersebut berbuah manis. Kiper Real Betis, Antonio Adan, gagal mengantisipasi dengan sempurna. Asensio kemudian menanduk bola untuk merobek gawang tuan rumah.

"Saya berspekulasi. Saya pikir, jika tembakan dimentahkan, maka saya punya peluang mendapat bola," ungkap Asensio, dilansir MARCA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sanjung Real Betis

Meski Real Madrid sukses menciptakan lima gol, Asensio melontarkan pujian kepada Real Betis. Dia menilai Quique Setien mampu merepotkan Los Blancos.

"Mereka solid dan tampil baik. Real Betis menemukan ruang di lini tengah dan membuat kami terpaksa bertahan. Namun, kami berkembang seiring pertandingan," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Performa Positif

Torehan dua gol pada laga ini melanjutkan kinerja positif Asensio. Sebelumnya, dia membuat dua assist saat Real Madrid menumbangkan Paris Saint-Germain 3-1 di Liga Champions.

"Saya pikir kami dalam momen bagus dan harus berusaha menjaganya. Kami sudah berkembang dan tampil baik. Saya senang tim dapat meraih kemenangan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.