Sukses

MU Menang, Lingard Ajak Pacar Makan Siang

MU lolos ke perempat final Piala FA.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) lolos ke perempat final Piala FA. Klub berjuluk Setan Merah itu menyingkirkan Huddersfield Town usai menang 2-0 di The John Smith's Stadium, Minggu (18/2/2018) dini hari WIB.

Kedua gol MU pada laga tersebut diborong Romelu Lukaku, masing-masing di menit ke-3 dan 55. Di perempat final, pasukan Jose Mourinho akan ditantang Brighton & Hove Albion. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford, 17 Maret 2018.

Sukses MU lolos ke babak delapan besar dirayakan Jesse Lingard. Dia mengajak kekasihnya yang seorang model, Jena Frumes, makan siang di Victor's yang terkenal dengan masakan internasional Amerikanya.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (19/2/2018), Frumes dan Lingard sangat menikmati beberapa hidangan yang mereka pesan. Meski telah bertemu di Amerika Serikat lebih dari setahun itu lalu, pasangan tersebut baru mulai berkencan.

Dalam laga MU kontra Huddersfield, Lingard baru dimainkan di sembilan menit akhir jelang laga berakhir dalam waktu normal. Ia menggantikan Juan Mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liga Champions

Usai menikamati waktu kosong bersama yang kekasih, Lingard kini kembali harus mengalihkan fokusnya ke lapangan. Sebab, MU akan berlaga di Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

MU akan menghadapi Sevilla pada leg pertama babak 16 besar. Laga ini akan berlangsung di kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018) malam atau Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard