Sukses

Top 10 Berita Bola: Legenda Barcelona Sindir Kemenangan Real Madrid

Real Madrid menang 3-1 atas PSG di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai legenda Barcelona, Xavi Hernandez yang menyebut Real Madrid tak pantas meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) mendapat atensi besar dari pembaca kanal bola Liputan6.com hingga Senin (19/2/2018) sore WIB.

Bertanding di Estadio Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 15 Februari 2018, Real Madrid meraih kemenangan besar 3-1 atas PSG. Namun bagi Xavi, Los Blancos tak pantas menang karena bermain buruk.

Berikut top 10 berita bola:

1. Legenda Barcelona Sindir Kemenangan Real Madrid atas PSG

Real Madrid mencatatkan kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Estadio Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 15 Februari 2018. Pada laga itu, Los Blancos, julukan Real Madrid, sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Adrien Rabiot.

Namun Los Blancos mengejar ketertinggalan hingga membalikkan keadaan. Tim besutan Zinedine Zidane itu mencetak tiga gol balasan melalui Cristiano Ronaldo (dua gol) dan Marcelo. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. 3 Alasan Chelsea Bakal Tendang Barcelona di Liga Champions

Chelsea akan menantang Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tentu tugas berat bagi The Blues untuk melewati adangan Blaugrana.

Laga leg 1 akan digelar Selasa (20/2/2018). Pertandingan ini bakal digelar di Stamford Bridge terlebih dulu. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Pemain Debutan Terbaik di Piala Presiden 2018

Gelaran Piala Presiden 2018 telah berakhir. Persija Jakarta menjadi kampiun Piala Presiden edisi ketiga sejak digulirkan pada 2015.

Macan Kemayoran, sebutan Persija, menjadi juara setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Cara Georgina Tepis Kabar Hoax Soal Anak Kembar Ronaldo

5. Belum Perpanjang Kontrak di MU, De Gea Tepis Rumor Gabung Real Madrid

6. Scholes Desak Mourinho Mainkan Sanchez di Sayap Kiri MU

7. Real Madrid Incar Bintang Chelsea untuk Gantikan Bale

8. Berhati Mulia, Bintang Film Panas Ini Bantu Klub Italia Lunasi Utang

9. Kreator Serangan Inter Milan Nyaris Gabung Chelsea

10. Daftar 3 Gelandang Top Eropa Incaran MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.