Sukses

Febri Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Ini Harapan Pelatih Persib

Pelatih Persib, Mario Gomez, percaya Febri akan terus berkembang menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Bandung - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23. Febri akan mengikuti pemusatan latihan sebagai persiapan Asian Games 2018.

Asian Games 2018 akan digelar pada Agustus mendatang, di mana Jakarta dan Palembang merupakan tuan rumah. Febri diketahui terus mendapat kepercayaan membela Timnas Indonesia U-23.

Pemusatan latihan digelar di Jakarta dan berlangsung sekitar satu pekan ke depan di bawah pelatih Luis Milla. Persib sendiri telah merelakan Febri menjalankan tugas negara.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyampaikan harapannya kepada Febri. Apalagi, hari ini (19/2/2018) Febri berulang tahun yang ke-22.

Mario Gomez ingin Febri bisa memanfaatkan kesempatan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Dia percaya Febri bisa terus mengembangkan kemampuannya mengolah si kulit bundar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usia Sangat Muda

"Saya pikir, Febri (Hariyadi) sudah melakukan pekerjaannya yang sangat baik bersama Timnas. Usianya masih sangat muda dan bisa terus meningkatkan penampilannya," ujar pelatih asal Argentina tersebut, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Saat pemain Anda membela Timnas, tentu ini akan menjadi sebuah kebanggaan, tak hanya bagi Febri sebagai pemain tapi juga bagi klub, Persib Bandung," tutur pelatih asal Argentina ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.