Sukses

Legenda Chelsea Dukung Napoli Raih Trofi Serie A

Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, memprediksi perebutan gelar Serie A.

Naples - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, mendukung Napoli meraih trofi juara Serie A 2017-2018. Menurutnya, Napoli tampil luar biasa pada musim ini. 

Perebutan Scudetto 2017-2018 berjalan sengit dibandingkan musim-musim sebelumnya. Napoli dan Juventus yang menempati peringkat pertama dan kedua klasemen sementara hanya berselisih satu poin.

Kondisi tersebut membuat Zola merasa kedua kesebelasan akan bertarung menjadi juara Serie A hingga pekan terakhir. Namun, Zola menjagokan mantan timnya, Napoli.

"Napoli bermain luar biasa dan saya selalu terpesona apabila melihat mereka. Mereka pantas menerima pujian karena punya tim dan pelatih yang hebat," kata Zola saat ditanya Radio Kiss Kiss.

"Persaingan bakal berlangsung ketat untuk memperebutkan Scudetto. Menurut saya, kedua kesebelasan (Napoli dan Juventus) bakal bersaing hingga pekan terakhir. Akan menakjubkan jika Napoli keluar sebagai juara," lanjutnya.

Setelah membela Napoli sejak 1989, Gianfranco Zola pindah ke Parma pada 1993. Tiga tahun berselang, Zola merantau ke Inggris untuk memperkuat Chelsea hingga 2003.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.