Sukses

Hazard Tak Sabar Hadapi Barcelona

Hazard belum pernah bermain melawan Barcelona.

Liputan6.com, London- Chelsea harus bersua Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. The Blues akan melakoni leg pertama di kandang, Stamford Bridge pada Selasa (20/2/2018) atau Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. 

Bertemu Barcelona, Chelsea sedikit tidak diunggulkan. Pasalnya, performa pasukan Antonio Conte musim ini tidak stabil. Mereka juga terpuruk di posisi empat klasemen Liga Inggris.

Sementara Barcelona sangat perkasa di musim 2017-2018. Tim besutan Ernesto Valverde itu baru kalah sekali musim ini. Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga dan belum tersentuh kekalahan. Satu-satunya kekalahan didapat di arena Copa del Rey.

Meski harus menghadapi salah satu kandidat juara, winger Chelsea Eden Hazard tidak gentar. Hazard malah tidak sabar melakoni laga kontra Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Hazard

"Saya tidak yakin jika ini merupakan salah satu undian terburuk. Semua orang akan fokus 200 persen," kata Hazard seperti diberitakan Sportsmole.

"Saya tidak pernah bermain melawan Barcelona. Saya tidak sabar menghadapi salah satu tim terbaik. Saya tidak sabar menunggu," ujar Hazard.

3 dari 3 halaman

Tragedi Ovrebo

Chelsea dan Barcelona terakhir kali bersua di Liga Champions pada 2012. Ketika itu Chelsea sukses menyingkirkan Barcelona.

Namun pada 2009, Chelsea punya pengalaman buruk disingkirkan Barcelona di Liga Champions. Ketika itu Chelsea dirugikan oleh kepemimpinan wasit Tim Henning Ovrebo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions